04 April 2021

Doaku Hari Ini | 4 April 2021


‎السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ                            


🍃🌼Doa hari Ahad🍃🌼


‎بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ


‎اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّد وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ


Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya serta sahabat - sahabatnya  Dengan asma Allah yang tidak aku harapkan kecuali kurnia Nya. tidak aku takutkan kecuali keadilan-Nya. tidak aku percayai kecuali firman-Nya. tidak aku pegangi kecuali tali-Nya.


 KepadaMu aku berlindung wahai Pemilik Ridha dan Ampunan dari kezaliman dan permusuhan ,dari bencana zaman, dari runtunan kesedihan,dari rangkaian kemalangan,dari habisnya jangka – sebelum siap sedia, 


Aku berlindung pada-Mu ya Rabbi dari bisikan setan, Aku bernaung pada kekuasaan-Mu dari kezaliman. Terimalah apa yang ada dari shalatku & Jadikan hari esokku dan sesudahnya lebih baik dari saat ini dan hari ini. Muliakan keluargaku. Jagalah waktu jaga dan tidurku, Engkaulah Allah Penjaga Terbaik. Engkaulah Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi.


Ya Allah, aku berlepas diri pada hariku ini dan pada hari-hari sesudahnya dari kemusyrikan dan kekafiran.

Aku ikhlaskan doaku, mengharapkan ijabah-Mu.

Aku senantiasa taat mengharapkan balasan-Mu.


Limpahkan sejahtera pada Muhammad dan keluarga Muhammad serta sahabat - sahabatnya  sebaik-baiknya makhluk-Mu yang menyeru pada kebesaran-Mu. 


Muliakanlah aku dengan kemuliaan-Mu yang tidak pernah punah, jagalah diriku dengan mata-Mu yang tidak pernah tidur.


Tutuplah urusanku dengan kebergantungan pada-Mu.

Tutuplah usiaku dengan maghfirah-Mu. 


Sesungguhnya , Engkau Maha Pengampun dan Maha Penyayang


‎         اََمِيْن يَارَبَّ الْعَالَمِيْن




2 comments:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya sangat menghargai komen yang diberikan, jika komen itu tidak melanggar apa jua sensitiviti. Kalau ada pelanggaran, saya tidak akan teragak-agak untuk memadamnya tanpa menyiarkannya. Terima kasih!